Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Menyatakan CINTA Yang Romantis Agar Diterima Gebetan



Memendam perasaan kepada gebetan yang disuka memang tidak mengenakkan apalagi sang gebetan ternyata juga ada yang melirik. 

Jika terlalu lama dipendam takut gebetan diambil orang, maka daripada menyesal belakangan, yuk ungkapkan perasaan kepada sang gebetan dengan 5 cara romantic ini.



1. Candle Light Dinner


Makan malam dengan ditemani cahaya temaram lilin bisa menimbulkan suasana romantis. Kamu dan gebetan akan menikmati hangatnya malam dan merasa dunia hanya milik berdua. Suasana seperti ini sangat tepat buat kamu untuk mengungkapkan perasaan kepada gebetan.



2. Buatkan Lagu Atau Puisi


Wanita adalah makhluk lembut penuh perasaan dan khayalan maka kamu bisa membuatnya merasa paling cantik, paling sempurna lewat lagu dan puisi romantis. 

Puisi dan lagu memang senjata paling romatis untuk mengungkapkan perasaan cinta terhadap seorang wanita gebetan. Apalagi puisi atau lagu tersebut merupakan ciptaan sendiri. Gebetan pasti akan luluh dan berpikir dua kali untuk menolak cinta yang kamu ungkapkan.



3. Ungkapkan Dengan Bunga


Cara ini adalah cara yang paling sering digunakan oleh orang-orang yang ingin mengungkapkan cinta, namun meskipun demikian cara ini masih sangat efektif untuk meluluhkan hati sang gebetan. Cari tahu dahulu bunga apa yang menjadi favorit gebetan kamu setelah itu tunggulah momen yang tepat untuk memberikannya. 

Agar lebih romantis kamu bisa memberikannya sambil berlutut di depannya sambil menyodorkan bunga yang sudah kamu persiapkan sebelumnya. Setelah melihat reaksi dia dengan surprise bunga yang anda berikan disitulah saatnya anda mengungkapkan isi hati anda kepadanya.



4. Ungkapkan Cinta Ditempat Romantis


Menentukan tempat yang tepat untuk menyatakan cinta juga berpengaruh terhadap jawaban yang akan diberikan gebetan kamu lho. 

Pilihkan tempat romantic yang bisa meluluhkan hati sang gebetan. Misalkan saja sebuah dibukit yang memiliki pemandangan indah lampu-lampu kota pada malam hari atau suasana pantai dengan deburan ombak dan semilir angina yang menyejukkan hati.



5. Mengirim Surat Cinta


Meskipun ini cara paling klasik ternyata mengirimkan surat cinta kepada gebetan masih terbukti ampuh. Surat cinta memiliki kesan lebih personal apalagi dibuat dengan tulisan tangan. Dengan pilihan kata-kata dan susunan kalimat yang tepat gebetan kamu pasti akan luluh hatinya dan menerima cintamu.



Bagaimana sobat pembaca, tips tersebut bisa dicoba jika saat ini anda sedang memiliki gebetan yang sudah lama terpendam rasa padanya sebelum keburu diambil orang lho.. semoga bermanfaat