Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Channel Yutube Pada Email Yang Sama

Saat ini bagi sebahagian orang youtube bukan hanya sebatas tempat untuk menonton dan mencari video-video yang diinginkan, lebih dari itu banyak orang yang sudah memanfaatkan youtube untuk mencari penghasilan tambahan bahkan ada yang menjadikan youtube sebagai pekerjaan tunggal dan saya yakiin anda yang sedang membaca artikel ini juga salah satu dari itu.

Pada artikel ini saya tidak akan membahas mengenai youtube melainkan hanya membahas bagaimana cara menambah channel youtube pada email yang sama.

Apa fungsinya jika channel ditambah?

Fungsinya adalah agar tidak ribet membuka banyak email untuk mengakses banyak channel. Jadi dengan menambah channel pada email yang sama maka sekali membuka email anda sudah bisa mengakses banyak channel youtube.

Cara Menambah Channel Yutube Pada Email Yang Sama

Untuk menambah channel youtube pada email yang sama anda cukup mengikuti langkah-langkah berikut:

Login pada channel
Pastikan anda sudah login pada channel yang sudah anda buat sebelumnya, jika sudah Klik pada photo profil kanan ujung atas dan klik pada roda gigi, lihat gambar dibawah:



Kemudian klik pada Lihat semua channel saya atau buat channel baru, klik Buat Channel Baru, lihat seperti gambar dibawah:


Kemudian lengkapi nama channel dan deskripsi channel seperti yang anda inginkan.

Begitulah cara menambah channel youtube pada email yang sama, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.